Senin, 08 April 2013

Antara Cinta dan Karma part 9


Hari hari yang indah sering ku lalui dengan Dwi. Kami bertemu 2  kali seminggu lah.. sangat kunikmati percintaan ini dengan nya. aku tahu, suatu saat pasti hubungan ini akan dilanda konflik. namanya juga pacaran kalau mulus mulus saja kan gak enak. tak lama aku menjalani cinta dengan dwi, hati ku sedikit demi sedikit mulai ragu dengan nya. lama lama aku merasakan getaran cinta itu tidak ada lagi. pernah suatu hari, dia mengecewakan ku. entah, masalah apa . aku lupa. Hal ini membuat aku, tak betah dengan nya dan aku sedikit menyesal pacaran dengan nya. aku jadi teringat masa lalu ku dengan dony. aku menyesal memutuskan nya setahun yang lalu. ternyata Dwi dengan dony berbeda jauh. Dony yang super duper perhatian plus pengertian vs Dwi yang cuek dan gak bisa ngerti apa mau ku. Kan jadi nyesel mutusin Dony :(  .  perasaan menyesal ini terus menghinggapi ku. bingung nih mau  selingkuh atau setia....          Selingkuh...Setia.. Selingkuh..Setia ... .


 Apa ya keputusan yang ku pilih? Baca terus ya lanjutannya di Antara Cinta dan Karma part 10 ..  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar