Senin, 08 April 2013

Antara Cinta dan Karma part 8

Semenjak bulan Sptember 202, hidupku hampa tanpa ke 2 orang yang ku cinta. Dony saputra dan eko budi santoso telah pergi dari hidupku.penyesalan kian datang menggerogoti kehidupanku. kini mereka telah memiliki pasangan yang mengerti akan diri mereka. semenjak itu, hatiku sepi tanpa ada seseorang yang mengisi hatiku yang kosong.

* sekitar akhir januari 2013, Tuhan merencanakan hal indah untukku. smula memang aku tidak mengharapkan
 dipertemukan  dengan seseorang yang spesial lagi, karna aku sudah kuliah dan keinginan hati kecilku, aku ingin membahagiakan ke2 orang tua ku. sekaligus tidak mengecewakan mereka di kampung.  Tapi ternyata tuhan mengatakan hal lain, saya dihadapkan oleh kenyataan yang tidak terharapkan sebelumnya. waktu itu, teman sekamar saya ni wayan sudarmawati safitri mengajak saya untuk menjenguk temen kerjanya yang bernama lucia. dia terkena gejala deman berdarah dan di rawat di RSAL dr Ramelan surabaya. saat itu, wayan janjian juga denga rekan kerjanya di Rs Willliam Both Surabaya.Dia bernama Dwi Hariono dan Yusuf Hartanto, entah kenapa awal bertemu denganya hati ku meresa bahwa aku dengan dwi akan menjadi pasangan kekasih. entah firasat apa yang aku rasakan saat itu. Di dalam ruang rawat inap lucia, saya duduk di sebelah Dwi, Dia saat itu diam seribu bahasa, mungkin ika ku hitung hanya ada 1 atau 2 patah kata yang di lontarkan dari mulutnya. aku sangat menyukai tipe orang yang seperti itu. setelah hati itu setiap hrai dia menghubungi ku lewat pesan singkat, tapi terkadang dia juga menelfonku juga. di situlah muncul butir-butir cinta ku dengan Dwi.Hingga dia mengajakku bertemu di taman bungkul untuk membicarkan masalah hubungan kamu selanjutnya. dia jujur mengungkapkan apa yang dia rasakan padaku.seakan akan dia menginginkan aku untuk mengisi hatinya yang kosong. Tapi saat itu memang aku belum bisa menjawab keinginan nya itu. Tapi lama kelamaan aku tidak bisa berbohong pada hatiku sendiri, bahwa sesungguhnya aku sungguh mencintainya. Aku mencoba mengungkapkan bagaimana perasaan ku padanya. Dan semenjak itu kita jadian. Hal ini memang sudah ku duga sebelumnya. Walaupun begitu aku tidak peduli. Aku cinta kamu Dwi.. Love U sayang... ^)^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar