Sabtu, 27 April 2013

Antara Cinta dan Karma part 10

Akhirnya ku putuskan selingkuh dengan Dony. aku tahu hal ini akan menyakiti Dwi.Tapi mau gimana lagi, aku gak kuat jika harus setia dengannya. Dwi kan gak bisa ngertiin mau ku. Tepat tanggal 18 Maret 2013 aku selingkuh denganya. Aku tahu dia sudah dimiliki oleh Junika, tapi aku tak peduli itu. Dia juga tahu aku dimiliki oleh Dwi. :D Jadi tambah seru kan perselingkuan ini.  Emank ya, aku tuh gak bisa setia sama pasangan ku sendiri. aku trauma juga dengan masa laluku. Dulu pernah aku setia dengan mantan ku, tapi ujung ujung nya dia ngecewain aku dan ninggalin aku.Kan ya sakit sih hatiku. smenjak itu aku gak pernah setia sama pacar ku. Ya udah lah, aku jalanin aja apa yang ada di depan ini. yang jelas aku syank sama Dwi tapi aku juga gak mau nglepasin Dony. Serba repot sih, tapi ya mau gimana ??.  hari hari jadi berganti yang pasti hubungan ku dengan dwi tetap berjalan aja.  Slingkuh itu tidak enak, tapi enak kalau tidak ketahuan.  Nama nya slingkuh ini tidak berjalan lama,, kenapa ya kok gitu? Sebelum aku putus dengan Dony, Dony pergi ke Surabaya  untuk menemui ku. Kalau tidak salah tanggal 14 Maret 2013 yang lalu. Aku tak pernah menyangka dia senekad itu, bagaimana jika Dwi sampai tahu?. Bahaya kan? bisa bisa aku di putus sama Dwi. Tapi sayangnya tidak ketahuan. Syukur laah.    :D
Dulu sih sesudah aku putus dengan Dony,  Tak tahu mengapa aku aku jujur kepada Dony kalau dulu saat aku pacaran denganya, aku sempat berselingkuh dengan Eko. Tapi tak ku sangka dia juga mengakui kalau berselingkuh dengan junika. sungguh tak terfikir sebelumnya. Baru tersadar bahwa hukum karma itu ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar