Rabu, 03 April 2013

Antara Cinta Dan Karma Part 7







*November 2012 adalah bulan yang mengingatkan ku pada sakitnya masa lalu. Aku begitu sangat syok. Kalian tahu mengapa? Karna Eko sudah memiliki pacar baru. Dialah Madria.
Dan aku mengetahui juga Doni berpacaran dengan Nika.
Aku tidak tahu, apa yang kurasakan saat ini. Hal ini mengingatkan ku pada kejadian Mei 2012 yang lalu. Begitu cepatnya mereka memperoleh pasangan yang bisa mengerti mereka. Mereka pantas mendapatkan itu,mereka pantas bahagia, walaupun tanpa kehadiranku. Walaupun terasa sakit, tapi mau bagaimana lagi?. Aku tahu ini karma untukku. Ini dosa yang harus aku tanggung sendiri. Aku memang hina, aku memang tidak pantas di maafkan. Saat aku menulis ini, aku pun masih mencintai Eko. Tapi aku tidak memiliki harapan untuk kembali dengan nya lagi. Mungkin dia masih sakit dan kecewa kepadaku. Barusan aku membaca statusnya, bahwa sebentar lagi Eko dan Madria akan menikah. Setiap saat, aku ingat Eko, pipiku di banjiri air mata lagi. Jujur aku cemburu sekali, membaca status itu. Aku sadar tidak ada yang bisa ku lakukan kecuali mendoakan Eko dan Madria agar mereka bahagia. Aku ingin berdoa pada Tuhan “ Tuhan, jika memang aku memiliki jodoh, tolong jangan pertemukan aku denganya. Tuhan tolong hentikan rasa sakit ini, aku mohon jangan pernah mengirimkan seseorang lagi dalam hidup ku. Aku bersyukur dengan hidupku yang sekarang. Aku mampu menghadapi semua sendiri, aku tidak menginginkan seseorang untuk menemani hari hari ku. Aku cukup bahagia dengan hidup ku yang sekarang”.

*Itulah, pengalaman yang pernah aku alami, trima kasih kalian udah nyempetin baca postinganku. Semoga bisa bermaanfaat untuk kalian. Aku harap kalian bisa mengambil hikmah  dari pengalaman ku. Thank’s  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar