Minggu, 16 Desember 2012

Antara Cinta Dan Karma Part 5







*Bulan Desember 2011 aku berpacaran dengan Eko, walaupun aku masih berstatus pacarnya Doni. Tapi hal ini tidak menghalangi niat ku untuk tetap bersama Eko. Aku cukup bahagia dengan kehadiran Eko dalam hidup. Meskipun dia adalah orang ke2 yang mengisi hari, aku tidak peduli. Dialah inspirasi dan penyemangatku. Tapi di sisi lain aku menyesal telah membohonginya bahwa aku sudah memiliki Doni sebelumnya. Perasaan takut menyelimutiku, bagaimana jika Eko kecewa dan akhirnya meninggalkan ku?. Aku tidak mau kalau sampai Eko pergi meninggalkan ku. Hari hari ku terasa indah dengan hadirnya Eko dan Doni dalam hidupku. Eko dan Doni adalah 2 nama yang tertulis indah di hatiku. Kunikmati waktu ku dengan mereka, sebelum Eko mengetahui fakta yang sebenarnya. Eko l love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar