Minggu, 16 Desember 2012

Antara Cinta Dan Karma Part 4





*Bulan Juni 2011 adalah bulan yang menyakitkan untukku. Aku memergoki Doni sms an dengan temann
ya. Aku paling tidak suka jika pacarku sms an dengan perempuan lain. Ini sama saja dengan selingkuh. Aku syok sekali dengan kejadian itu. aku tidak menyangka dia bisa melakukan ini. Aku tidak tahu harus melampiaskan kemarahan ku dimana. Aku fikir, apa salahnya aku mengutarakan perasaan hatiku di FB. Setiap hati, kerjaan ku cuma menulis status, mengumpat dan melampiaskan kekesalan ku. Sampai akhirnya tuhan mengirimkan sesorang untuk ku. Dialah Eko Budi Santoso. Anak blitar yang sekarang bekerja di pulau Batam. Waktu itu dia mengirimi ku pesan chatt. Seharian itu, aku chatt dengan nya. Hingga akhirnya dia memberi nomer hp nya padaku. Dengan senang hati aku menerima nya. Malam itu, aku dan dia sudah mulai sms’an. Sosok Eko dimataku adalah seseorang yang bertanggung jawab, baik, taat pada agama, taat pada orang tuanya. Aku ingat Eko selalu mengatakan padaku, “ kamu adalah penyemangatku, kamu membuatku tetap semangat kerja” . Aku tidak mengerti mengapa dia bisa mengatakan seperti itu. Entahlah.. hanya Tuhan  yang tahu. :)
                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar