Minggu, 16 Desember 2012

Antara Cinta Dan Karma Part 1







Hello.. Nama ku Cindy Ulziana Puspita, aku mahasiswi prodi kebidanan di PTS terkemuka di Surabaya. Dipostingan  kali ini saya akan menceritakan pengalaman pribadi diantara kami. Kami mempunyai hobi yang sama yaitu slalu online di FB. Setiap hari aku online di Accound FB ku. Dulu sih namanya ZIAN VITA. Karna aku sering online di fb, permintaan pertemanan ku semakin membludak. Banyak lelaki yang meminta nomer hp ku. Salah satu diantaranya Doni Saputra. Dia anak Blitar yang kebetulan bekerja di Gresik. Setiap hari dia mengirimi ku pesan chatt, seolah-olah dia ingin mengetahui lebih dekat tentang ku. Akhirnya dia sukses mendapatkan nomer hp ku.
saya 2 tahun yang lalu. Ini di mulai ketika aku masih duduk di bangku SMA kelas XI. SMAN 1 Sutojayan adalah SMA yang menaungiku selama 3 tahun yang lalu. Waktu itu aku berada di kelas XI-IPA 3. Aku sangat bahagia karena di kelas itu lah saya dapat berkumpul dengan teman-teman ku. Ima Agustina, Elvy Rosidah, Reni Desanti adalah 3 sosok yang sangat dekat dalam hidup ku dulu. Canda tawa selalu menyelimuti kami walaupun segudang perbedaan hadir diantara kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar